Kamis, 13 November 2014

Ajak si Kecil Mengenal Lebih Jauh Tentang Hewan di Thailand

Bagi Anda penyuka binatang, Thailand bisa menjadi pilihan berwisata untuk si kecil. Ada berbagai tempat wisata serba hewan yang cocok untuk anak-anak.

Patttay Elephant Village. Tempat ini merupakan area observasi gajah yang awalnya digunakan untuk bekerja. Disini anak-anak bisa mengamati dan menaiki langsung gajah tersebut melewati seungai dan hutan. Anak-anak juga bisa member makan gajah.
ChoChai Farm. Tempat ini berupa peternakan seluaas 3.000 hektar dan berada di pegunungan. Dengan udara yang sejuk, anak-anak bisa bersenang-senang sambil belajar hewan ternak. Di sini anak-anak dapat memerah susu sapid an menaiki kuda poni.
Chiang Mai Night Safari. Tempat ini menawarkan petualangan melihat kehidupan binat di malam hari. Tempat wisata seperti ini masih jarang di dunia. Kita akan diajak jalan kaki maupun dengan kendaraaan besi.
Dusit Zoo.  Ada ribuan hewan yang terdapat di kebun binatang ini. Selain itu temoat ini menyediakan area piknik, tempat makan, dan taman bermain untuk anak-anak.

Siam Ocean World. Tempat ini memberikan si kecil pengalaman bertemu dengan satwa laut. Akuarium ini merupakan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara. 


Baca artikel ini juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar