Minggu, 16 November 2014

Orang yang Hebat adalah Orang yang mampu bertahan


Semarang
Dari suatu pengalaman seorang wanita yang pada kelihatannya memang kehebatan wanita untuk dapat bertahan dalam segala urusan entah dalam cinta,pekerjaan tidak ada tandingannya

Memang sulit untuk bertahan dalam sebuah pekerjaan, maka sering kali jika kita akan memulai pekerjaan seorang atasan akan bertanya berapa lama kamu akan sanggup bertahan dalam bekerja di sini ,,,?

Tentu saja kita akan merasa bingung karena kita saja belum merasakan pekerjaan yang akan kita jalani kedepan. Jadi itulah yang di namakan suatu pengorbanan dalam bertahan.

Banyak sekali rintangan yang akan kita hadapi kedepan, Namun mencoba bertahan dalam sebuah tantangan itu akan menjadikan kita lebih baik dari seseorang yang hanya sanggup untuk menghadapi kemudahan saja.

Banyak orang berpendapat.Tanamkan kebaikan sebelum kamu meninggalkan pekerjaan itu.memang sulit namun dengan cara berfikir kita yang baik dan positif untuk mencapai kesuksesan meski kita merasa tidak nyaman dengan pekerjaan yang kita jalani saat ini .jangan hiraukan, pupuk rasa kemauan tinggi untuk menuju puncak yang paling tinggi yaitu kesuksesan


Kesuksesan bukan hanya datang karena kita mendapatkan materi yang sangat berlimpah namun juga  dengan hatus menjaga nama baik kita dalam perusahaan.biar kelak waktu kita meninggalkan pekerjaan tersebut nama kita tetap harum atau baik bukan malah sebaliknya yaitu nama buruk kita yang bakal di kenang.



Tips

Tidak ada komentar:

Posting Komentar