Minggu, 14 September 2014

Ciri- Ciri Pria Punya Sperma Sehat




Kulaitas sperma tidak biasa dilihat dengan meta telanjang, melainkan dengan cara medis. Namun seseorang yang mempunyai kualitas sperma yang sehat dapat dilalihat dengan cara sebagai berikut. Apa saja?

1.       Tidak Berperut buncit
Peneliti dari Belanda  mengatakan, seorang pria yang mempunyai lingkar pinggang 40 inchi atau lebih. Pria tersebut cenderung mempunyai konsentrasi sperma yang lebih rendah dan juga jumlah sperma yang aktif pun lebih sedikit.

2.       Suka makan ikan
Kandungan omega 3 dalam ikan berperan penting dalam produksi sperma. Maka dari itu, pria yang suka makan ikan yang dagingnya berwarna gelap seperti salmon, tuna kan mempunya konsentrasi sperma 65% lebih banyak. Hal tersebut di ungkapkan peniliti dari Harvard.

3.       Suka pakai boxer
seorang pria yang suka pakai celana longgar akan mempunyai sperma aktif ‘berenang’ lebih banyak ketimbang seorang pria yang sering memekai celana dalam ketat. Ini disebabkan karana salah satu indikator kualitas sperma yang baik di lihat dalam keaktifannya dalam ‘berenang’. Semakin lincah maka semakin mudah mencapai sel telir untuk pembuahan.

4.       Sering ng-gym
Penili dari harvard mengatakan seorang pria yangs sering berolahraga akan mempunyai kualitas sperma yang baik. Ini dikarenakan bahwa meningkatnya aktivitas antioksidan sisekujur tubuh. Sehingga sel spermanya tidak mudah di rusak oleh radikal bebas.

Itulah beberapa ciri-ciri pria yang mempunyai kualitas sperma yang baik. So berda di nomor berapa pasangan anda?

Baca Juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar