Jumat, 05 September 2014

Hubungan Percintaan tak Direstui? Ini dia Tips nya




Banyak dari pasangan kekasih yang tak mendapat restu dari orang tuanya. Berbagai macam alasan yang terdapat dalam study kasus tentang hal ini. Misalnya beda agama, perbedaan suku, srata sosial, ataupun latar belakang pendidikan.

Meskipun begitu, ada yang bertahan dengan hubungan mereka. Lalu apa yang akan anda lakukan jika ini terjadi pada diri anda?

Ini beberapa strategi untuk mendapatkan restu dari orang tua.

1.       Dapat Menjawab Semua Pertanyaan
Layaknya orang interview, saat kita tidak mampu menjawab semua pertanyaan maka kesempatan kita dibacklist oleh perusahaan sangatlah besar. Seperti juga saat kita menjawab pertanyaan dari orang tua kita mengenai pasangan anda. Uasahakan anda amapu menjawab semua pertanyaan yang diajukan. Ini membuktikan pasangan anda memang serius gengan hubungan ini.

2.       Menyelipkan Nama Saat Mengorol
Dengan melakukan hal yang seperti ini, orang tua akan tahu bahwa pasangan anda memanglah pria baik yang cocok untuk anda.

3.       Bersabar
Tetaplah bersabar dan optimis untuk mendapatkan restu dari orang tua. Pada akhirnya, sekeras apapun hati orang tua kalau anda menunjukkan sikap positip kekasih anda lama kelamaan pasti akan luluh juga. 

So, never tried to try ^_^

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar