Rabu, 10 September 2014

Mengenang Masa SMA




       Kisah ini berawal pada saat lulus SMA. itu adalah awal dari semua peristiwa menyenangkan atau menyedihkan akan terjadi. Setiap hari saya,Rahma,Esa dan Hana duduk dikursi didalam kelas, dibangku deretan belakang penuh dengan obrolan dan Khayalan, hari demi hari kita lalui bersama.
      Persahabatan kami semakin dekat,erat bahkan seperti keluarga. Kami memiliki mimpi yang sangat tinggi. Hari demi hari, bulan demi bulan penuh dengan canda dan tawa kita lalui bersama
      Tidak terasa sudah lulus SMA dan sekarang kampus kita terpisah. Karena pilihan kami yang berbeda. Berbeda kuliah membuat kami menjadi jarang bertemu dengan kesibukan yang berbeda. Hal yang menyedihkan sekarang adalah kami sudah tidak bisa kumpul lagi seperti dulu, dan yang paling menyedihkan lagi karena persahabatan kami yang sudah nggak kompak.
 Dan hal yang sangat menyedihkan lagi, terjadi sesuatu yang berbeda pada Esa. Saya sudah nggak pernah ada komunikasi, bertemu dan kumpul bareng lgi sama dia. Sampai sekarang pun tidak tahu kabar dia disana. Hanya saya,Rahma dan Hana yang masih berkomunikasi,kumpul bareng,dan menyempatkan waktu luang untuk kami bertemu.
   Saya sangat kehilangan Esa dan saya sangat sedih dengan semua ini :( :(
Namun kami tetap mengharapkannya kembali bisa berkumpul bersama kami, kami menunggumu SOBAT !! Karena saya tahu nama kami di hatimu dan tidak akan pernah hilang.

       Itulah pengalaman pribadi saya  tentang Kehilangan seorang sahabat yang sangat berarti buat saya.
Terima kasih.

baca juga






Tidak ada komentar:

Posting Komentar