Kamis, 04 September 2014

Hotel Terunik di Dunia



Jika kalian sedang berlibur. Hotel adalah salah satu tempat yang kita tuju untuk tempat penginapan kita. Sehingga banyak perusahaan yang memanfaatkan peluang ini untuk membangun hotel.
Tahukah anda, ada beberapa hotek terunik didunia. Anda penasaran? Kali ini saya akan mengajak anda keliling duni dan menyambangi hotel tersebut. Markica (Mari Kita Baca) :D

1.       Dog Bark Park Inn Hotel, Amerika Serikat

Hotel yang berbentuk seperti anjing Beagle ini sangatlah unik dan membuat kita penasaran apa saja yang ada didalamnya dan bagaimana bentuk dalamnya.

2.       The Inntel Hotel, Belanda

Desain unik seperti rumah yang ditumpuk-tumpuk membuat hotel yang terletak di Zaandam ini sangat unik dan membuat kagum setiap oran yang melihatnya.

3.       Hamster Hotel, Perancis

Hotel ini didesain seperti rumah hamster. Karena terdapat roda berjalan layaknya pada rumah hamster. Hotel ini seakan didesain untuk orang yang mencari sensasi gila.

4.       V8 Hotel, Jerman

Jika anda sangat menyukai pernak – pernik mobil, hotel ini sangatlah cocok buat anda. Dalam hotel ini anda bisa tidur di mobil Mercedes hingga Morris Minor.

5.       Corona Save The Beach Hotel, Italy

     Hotel ini adalah hotel yang paling unik, hotel ini dibuat dari tumpukan sampah yang dikumpulkan dari seluruh Eropa. Hotel ini mempunyai 5 kamar dan satu ruang resepsionis.
Itulah beberapa hotel terunik di dunia. Ada yang mau kesana? :D
Cukup sekian dari saya. Bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar