Kamis, 04 September 2014

Jupe Terkena Kanker Serviks?




Kanker seviks adalah kanker yang mematikan sama seperti kanker-kanker yag lain. Artis Julia Perez sangat kaget dan hampir pingsan saat divonis oleh dokter terkene penyakit tersebut. Inilah beberapa hal yang dapat mencegah terjadinya kanker serviks.

1.       Mendapatkan Vaksin
Tidak sembarang vaksin yang disuntikkan kepada perempuan guna mencegah penyakit tersebut, yaitu vaksin HPV vaksin yang dapat mencegah virus HPV. Virus yang menjadi penyebab utama terjadinya Kanker Serviks

2.       Melakukan Srining
Para wanita harus lebih teratur lagi pergi ke dokter untuk melakukan pap smear. Dengan ni penyakit tersebut dapat dideteksi secara dini. Pada saat akan melakukan pap smear tidak dianjurkan melakukan hubungan intim  dalam 24 jam karena dapat menyebabkan tidak terdeteksinya sel abnormal.

3.        Stop Merokok
Merokok juga dapat menyebabkan resiko terjadinya kanker serviks. Meskipun hanya resiko, tetapi merokok juga salah satu penyebab tejadinya kanker serviks. alangkah baiknya kalaau kita menjauhi rokok.

4.       Gunakan Kondom
Virus HPV juga ditularkan oleh pria meleui hubungan intim. Maka, gunakanlah kondom untuk meminimalkan berpindahnya virus tersebut.

5.       Setia Kepada Pasangan
Tetaplah setia pada pasangan anda, mengingat terjadinya kanker serviks adalah melalui hubungan intim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar