Senin, 08 September 2014

Tempat Wisata yang Wajib Anda Kunjungi

Anyeong chingu, kali ini saya akan memberi informasi tentang beberapa tempat wisata yang ada di Korea. Negara yang sering di juluki negeri gingseng ini slalu memberikan keindahan pada dunia.
inilah beberapa tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika anda berkunjung ke Negeri Gingseng ini.

1. Pulau Jeju

berkunjung ke Pulau Jeju pada musim  gugur adalah hal yang tepat. karena pada musim gugur anda dapat menikmati keindahan pantainya dengan dapat menyaksikan migrasi burung di Pulau Ha-Do

2. Myeongdong

Ini adalah tempat wisata yang tepat jika anda mempunyai hobbi belanja. di sini tersedia banyak tempat yang menjual dari brand lokal hingga Internasional. Di sini juga terdapat outlet Kosmetik Korea yang sangat terkenal seperti Etude.

3. Nami Island

Nami Island adalah tempat yang pernah digunakan syuting film dramkor Winter Sonata. Di pulau ini anda dapat menyaksikan betapa romantisnya Choi Ji-Woo dan Bae Yong Joon yang saling memadu kasih.

4. Banpo Bridge

Jembatan ini adalah ikon Ibukota Korea. Jembatan ini juga dihiasi oleh lampu-lampu dan juga air mancur yan membuatnya semakin menarik. Jembatan ini juga melintas di sepanjang sungai Han di Seoul.

5. Insadong

 Jika Anda pecinta pernak-pernik Korea. Anda wijib mengunjungi tempat yang satu ini. Insandong adalah tempat yang menjual pernak-pernik kerajinan Korea. Misalnya Hanbok, Hanji, Keramik dan berbagai macam pernak-pernik khas Korea

Itulah beberapa tempat yang wajib anda kunjungi jika sedang berlibur ke Korea.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar