Sabtu, 13 Desember 2014

Airasia Indonesia Memiliki Potensi Besar

Indonesia merupakan negara yang banyak memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa di banding dengan negara lainnya, menurut maskapai yang sangat berkomitmen mengatakan bahwa potensi airasia tujuan indonesia bagian timur sangat memiliki potensi sangat tinggi untuk kemajuan indonesia karena pengaruh ini terjadi karena memilki rute-rute yang destinasi wisata.



Oleh karena itu banyak investor asing yang melihat potensi AirAsia saat ini banyak yang mengajukan kerjasama dengan Indonesia, berdasarkan pernyataan Prisiden Direktur AsiaAsia Indonesia Sunu Widyatmoko saat ini pihaknya tengah membuat rute-rute baru untuk “Beyond bali “ dan sekitarnya karena potensi wisata di bali masih sangat tinggi. AsiaAsia Indonesia melayani beberapa rute dalam negeri antara lain palembang dan lombok.

Contoh rute-rute wisata AirAsia Indonesia saat ini yang paling bagus diantaranya yogyakarta berdasarkan buktinya masih banyak turis yang berlibur dari bali pasti langsung melanjutkan ke yogyakarta, oleh karena itu potensi wisata yang paling dominan di sukai oleh para wisatawan luar negeri adalah dua tempat tersebut antara jogyakarta dan bali.

Saat ini akan dibuka rute di daerah kuala lumpur yang merupakan salah satu potensi wisata pada saat ini hampir sama peminatnya dengan bali dan malaysia sangat tajam penngkatannya dan diprediksi akan mengalami kenaikan pada akhir tahun ini.



Informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar