Rabu, 03 Desember 2014

Salah Posisi Duduk Bisa Menyebabkan Anda Gemuk

Setiap orang ingin mempunyai tubuh yang langsing. Ada berbagai hal yang dlakukan untuk memiliki tubuh yang diinginkannya. Hal yang paling sering orang lakukan adalah diet dan olahraga seimbang. Namun dua hal tersebut tidak lah cukup.

Gaya hidup sekarang sangat mempengaruhi tubuh Anda . Di peradaban modern gaya hidup menikmati makanan mewah bersama teman, pacar, keluarga merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri. Hampir sebagian waktu Anda banyak dilewati di tempat makan. Selain makanan tersebut mengandung lemak dan tinggi kalori, posisi duduk pun akan mempengaruhi berat badan. Pemilihan tempat duduk dan meja dalam restoran mempengaruhi pola makan dan asupan kalori Anda.

Brian Wansink, Ph.D, Behavioural Economist dan Food Psychologist, mengungkapkan salah satu hal yang kami temukan adalah mereka yang duduk di restoran biasanya akan memesan makanan yang lebih sehat dan rendah kalori.  Sebab saat duduk di kursi tinggi, secara tidak langsung postur tubuh lebih tegak, ini membuat Anda lebih mawas terhadap menu makanan.



Baca artikel ini juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar