Minggu, 14 Desember 2014

Kurangi Asupan Garam Obat Sakit Kepala

Jika sering mengalami sakit kepala, maka ada kesalahan dalam pola makan yang tidak baik,  coba teliti asupan gizi Anda sudahkah seimbang apa belum, Menurut penelitian, garam merupakan salah satu penyebab sakit kepala, selain itu dapat menurunkan resiko darah tinggi dan denyut nadi yang terlalu cepat. Tentu banyak sekali efek jika mengurangi asupan garam .


Ketua penelitian Lawrence Appel mengadakan pengamatan pada  400 pria dan wanita untuk yang dicoba mengurangi asupan garam 6 gram selama 3 hari, perubahan yang di rasakan berkurangnya sakit kepala, kembung , masuk angin dan perubahan selera makan yang semakin tinggi.

Menurut professor Graham Mac Gregor telah menegaskan dampak dari mengurangi  asupan garam bisa mengurangi resiko sakit kepala dengan presentase 70%,  jika tidak percaya buktikan saja dengan menjaga pola makan yang sehat dan mengurahi  garam 9 gram sehari saja dalam jangka waktu 3 hari akan merasakan efeknya.

Semakain banyak garam yang di konsumsi dalam tubuh semakin banyak pula sumber penyakit yang akan di rasakan pada tubuh, Apalagi telah difonis mengidam tekanan darah tinggi sangat dianjurkan untuk dapat mengurang hingga tidak mengkonsumsi  garam , selain dampak buruk mengkomsumsi garam terlalu  banyak namun ada juga dampak positifnya zat sodium pada garam sangat baik untuk mengurangi kelebihan lemak dalam tubuh dan menjaga kesehatan rambut dan kuku .






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar