Senin, 08 Desember 2014

Tips memilih kemeja untuk orang pendek

Pada umumnya banyak pria yang memiliki tinggi badan yang relatif kutang tinggi sangat kurang percaya diri jika ingin memakai kemeja karena menurutnya dengan memakai kemeja akan kelihatan semakin pendek. Dalam acara yang mengkhususkan untuk memakai kemeja bagi mereka sesuatu yang sangat menyebalkan, namun kebalikan untuk pria yang memilki tinggi badan yang sangat perfeksionis mengangap kemeja salah satu koleksi utama untuk mereka karena kemeja sifatnya sangat netral bisa di gunakan dalam acara yang formal maupun non formal.



Salah satu tips dalam memilih kemeja untuk orang pendek
. Carilah ukuran s karena ukuran s memiliki panjang yang sesuai dengan orang pendek dan bukan         berarti ukuran s sangat kecil sebab setiap desainer memiliki ukuran yang bebeda.
. Harus memperhatikan bagian kerah ukuran yang baik untuk orang pandek 3 inchi. Dan lengan baju     lebih tinggi dan untuk bagian pinggang meramping maka dengan itu dapat memberi efek tinggi .
. Dalam memilih aksesoris harus yang tepat , untuk pemilihan dasi dan ikat pinggang usahakan             jangan memilih yang lebar , untuk ikat pinggang maksimal 2 inchi dan pilih warna yang netral.

Itulah solusi bagi Anda yang memilki tinggi badan kurang tinggi tidak perlu merasa kurang percaya diri saat mengenakan kemeja, lakukan saja  cara diatas maka anda akan terlihat semakin lebih tinggi.



Tips 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar