Jumat, 12 Desember 2014

Keluaran Smartphone Tipis Inovasi

Kompetisi ponsel tipis ini terinspirasi dari banyak pesaing yang ada di luar sana , salah satu produk yang sudah menonjol pada  tahun 2012 telah  menjadi adalan yaitu smartphone pintar OPPO dengan ketebalan 6.65 mm yang pada saat itu sudah sangat tipis di banding ponsel lainnya dan selain itu.



Oppo salah satu smartphone pintar pertama kali Oppo juga yang pertama kali memiliki finder yang sangat kuat dan kokoh karena peraduan nillon dan serat kaca yang disertai alumunium yang dapat menjadikan rangkaian lebih tahan lama , namun sekarang sudah banyak produk yang dapat menyaingi produk dan spesifikasi dari oppo yaitu Leonovo sudah mencoba mengeluarkan produk tertipis di atas Oppo .

Oppo saat ini tidak mau merasa kalah dengan pesaingnya dan akhirnya pada akhir tahu 2014 ini Oppo akan melakukan perubahan pada produknya , diperkirakan akan hanya memilki ketebalan 4, 85 mm saja. Sangat tipis sekali itulah kelebihan Oppo di banding Smartphone yang lain .

Selain ketebalan yang sangat tipis Oppo juga di lengkap fitur VOOC merupakan daya pengisian yang sangat cepat hanya dengan waktu 30 menit saja baterai sudah terisi 100 % secara maksimal, diperkuat lagi dengan alumunium dan stainlees stell yang menambah tampilan semakin kuat dan mewah namun Elegan, itulah produk smartphone yang emiliki inovasi yag tertipis di banding produk lainnya.



Teknologi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar